SEMBUHKAN PENYAKITMU DENGAN AL-QUR’AN

Sembuhkan Penyakitmu dengan Al-quran

Judul: Sembuhkan Penyakitmu dengan Al-Quran: Cara Cepat Menyembuhkan Semua Penyakit Manusia — Jantung, Paru-paru. Ginjal, Mata, Telinga, Otot, Otak, Tulang dan lain lain Berdasarkan Al-Quran (edisi terjemahan dari buku asli berjudul “Ath-Thibb Al-Quran’i Dar al-Kutub al-Ilmiyah”), 224 halaman.

Penulis: Muhammad Mahmud Abdullah

Penerbit: Beranda, Jakarta, 2010

Review: Sebagai kitab suci yang berisi hikmah dan aneka pengetahuan, Al-Quran memuat di antaranya beragam rahasia pengobatan bagi umat manusia.

Setiap penyakit ada obatnya, begitu kata penulis buku ini. Tinggal digali dan diterapkan saja apa yang tertera di Al-Qur’an guna meraih kemujaraban kandungannya bagi kesehatan.

Pembahasan karya satu ini dimulai dari keajaiban organ tubuh manusia mulai dari jantung, paru-paru, ginjal, mata, telinga, dan sebagainya.  Setiap bagian  tersebut unik keberadaannya di samping  perannya yang vital bagi sistem hayati.

Tak luput dipaparkan soal penciptaan insan, mulai dari saripati tanah, segumpal darah, seonggok daging hingga kemudian ditiupkan ruh ke dalam janin.

Tak lupa, ada bab perihal bahan obat-obatan seperti air, madu, zaitun serta kurma. Juga segala jenis susu, di antaranya susu kambing, susu domba dan air susu ibu. Pun, terungkap mengapa ada yang namanya air tawar dan air laut.

Oh, satu lagi, bahasan tentang manfaat gizi dari sayur-sayuran dan buah-buahan, mulai dari kacang kapri, adas, buah tin, delima, anggur, keju, dan seterusnya dimuat lengkap.

Pendek kata, buku ini ibarat  ensiklopedi obat Islami. Sangat layak koleksi dan perlu jadi acuan cerdas untuk tetap sehat.

Harga: Rp. 45.000,- di luar ongkos kirim.

Persediaan terbatas.

beli

Tulis komentar Anda

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s