Sanggahan

Mengingat semua buku yang ditawarkan di sini laik jual kondisinya, kami tidak melayani permintaan foto atau screenshot buku/random halaman. Buku yang Anda beli kami pastikan dalam keadaan relatif baik sehingga Anda tak perlu repot melakukan pengecekan  via permintaan foto sebelum bertransaksi. Foto yang terpampang di samping setiap entri adalah ilustrasi yang dapat kami berikan dan bukan rekayasa fotografi.

Meski jarang terjadi, harap dicatat bahwa dalam sejumlah buku barangkali terdapat tanda tangan atau marka penegasan yang dibuat pemilik sebelumnya. Ini wajar dan kami membiarkan itu apa adanya.

Mengingat penghantaran buku sepenuhnya berada dalam kendali pihak ketiga (umumnya via TIKI/ JNE/J&T Express), kami menyarankan:

  • Anda menuliskan nama dengan jelas, bila perlu lengkapi dengan nama panggilan/nama kecil.
  • Anda menyertakan alamat pengiriman sedetil mungkin (nomer rumah/kantor, nama jalan, RT/RW, kelurahan dan kecamatan/kode pos) agar order tiba di depan pintu.
  • Anda sebaiknya jangan menggunakan alamat pengiriman via P.O Box.

Perlu diketahui, ada kalanya jasa penghantaran meminta Anda mengambil paket buku di kantor cabang mereka dan ini di luar kendali Pustaka Buku Bekas.

Kami tidak bertanggung jawab bila paket buku tiba di tempat sesuai alamat pengiriman namun nama Anda/nama yang dituju tidak dikenal di lokasi tersebut.

Konfirmasi transfer yang tidak segera dilakukan, baik via WA/SMS atau pun e-mail dapat menyebabkan pengiriman buku tertunda. Kami menyarankan Anda untuk segera melakukan konfirmasi sehingga buku dapat dikirimkan secepatnya.

Pastikan interaksi Anda dengan Pustaka Buku Bekas hanya berlangsung di https://pustakabukubekas.com/ dan…

Fan Page Pustaka Buku Bekas di https://www.facebook.com/pustakabukubekas/

Harap diketahui, kami tidak tergabung dengan market place mana pun. Sejauh ini kami juga tidak memiliki afiliasi dengan toko online/ lembaga apa pun. Penyalahgunaan nama Pustaka Buku Bekas dalam segala bentuknya bukan tanggung jawab kami.

Pustaka Buku Bekas berkomitmen hanya memberikan yang terbaik bagi Anda sekalian.

Terima kasih.