MENUAI HASIL DALAM REI KI

Menuai Hasil dalam Reiki

Judul:Menuai Hasil dalam Rei Ki, 224 halaman.

Penulis: Irmansyah Efendi, MSc.

Penerbit: Gramedia, Jakarta, 2008

Review: Banyak kalangan yang mempelajari Rei Ki  menganggap ini hal biasa. Gak ngaruh sama sekali bagi kemaslahatan diri. Seringnya justru patah semangat karena manfaatnya kurang nampak. Anggapan demikian, menurut penulis buku,  adalah salah besar!

Melalui karyanya ini, pembaca yang kebetulan sudah memiliki dasar-dasar Rei Ki tapi belum menuai hasil diajak untuk menilik ulang  di mana letak kekurangan Anda selama ini.

Beragam tips dan pemahaman atas Rei Ki dipaparkan di sini, terutama bagaimana penggunaan  attunement energi bagi kebaikan diri sendiri dan lingkungan.

So, para peminat maupun praktisi Rei Ki yang merasa belum mengalami kemajuan dalam upayanya membersihkan sumbatan energi, jangan keburu lempar handuk putih dulu!

Penulis, yang adalah pelopor Rei Ki di Indonesia, memberikan bekal yang mumpuni agar olah energi dan pembersihan batin bisa terus Anda lakukan secara berkesinambungan untuk kemudian memberikan manfaat seperti yang diinginkan.

Silakan disimak semuanya dan percayalah, tidak ada usaha yang sia-sia!

Ups, hampir lupa: untuk yang ingin berkonsultasi secara langsung dengan para master Rei Ki di bawah Yayasan Padmajaya pimpinan penulis buku ini, boleh menghubungi langsung alamat atau nomor kontaknya. Kebetulan daftar lengkapnya  ada di sini. Tinggal cek saja, mana yang terdekat dengan tempat tinggal Anda.

Harga: Rp. 30.000,- di luar ongkos kirim.

Persediaan terbatas.

beli

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s